Wanita Selalu Benar

Hanya ingin sedikit berbagi pengalaman tentang bagaimana lingkungan saya, ,
Saya akui saya ada sedikit bermasalah dengan teman dekat saya, dan dia perempuan sementara saya laki-laki

Dimana permasalahan tersebut tentang menghargai, sopan santun dan janji, ,

Yang dimana menurut saya, saya telah menghargai dan memperlakukan nya selayaknya dia wanita dan teman saya, bahkan lebih dari itu saya pernah lakukan,

Tetapi disisi lain, dia selalu merendahkan, ,

Kemana pun dia mau pergi saya antar kan, ,
Apapun kegiatan nya saya usahakan membantu nya, ,

Tetapi ya begitu, karena terlalu asyik meminta tolong sampai lupa caranya menghargai orang dan mulai semena-mena terhadap diri saya, ,

Seperti babu gitu dia nyuruh dan mendesak saya, ,
Awalnya sesekali tapi akhirnya menjadi-menjadi, ,
 Awalnya saya ingatkan, tapi ya seperti biasa ada saja jawaban nya, ,

Ketika saya biarkan akhirnya dia berkata pada lingkungan nya bahwa saya "Tidak bisa menghargai wanita",

Tapi ya seperti kebanyakan orang, orang hnya tau wanita bersedih, tapi tidak tau si pria udah berdarah, ,

Comments

Post a Comment

PERHATIAN

Terima Jasa Pembuatan Peta SHP untuk Perizinan Berusaha OSS | MOHON DUKUNG KAMI DENGAN KLIK IKLAN