Bagaimana cara menggoda suami untuk berhubungan ranjang ?

Bagaimana cara menggoda suami untuk berhubungan ranjang ?

Pernah terpikirkan seperti itu , ?
Berikut beberapa jawaban mantap yang kami himpun, ,

1. Anonim 14 Oktober
Saya termasuk seorang istri yang cukup nafsuan. Orang bilang bulu-bulu tipis di tangan dan kaki menandakan wanita yang liar di ranjang. Ya benar saja saya membuktikan itu.

2. Anonim 28 November
Untuk saya yang sudah menikah lebih dari 6 tahun dengan suami saling menggoda adalah hal biasa. Trik-trik menggoda suami mainstream seperti jawaban-jawaban lain di pertanyaan ini beberapa sudah pernah saya lakukan.

3. Anonim 9 Januari
Ini konten nakal ya, 18++ ;-)
Pernah sekali. Saya mencoba sedikit, sedikiit Bondage.

4. Anonim 7 Januari
simpel saja, tinggal rebahan di sebelahnya lalu bilang 'yukkk' dia bakalan gerilya sendiri. Tapi kalau dia angot-angotan ya harus sedikit dipanasin.

5. Anonim 11 Januari
Sy dan suami bkn type pasangan yg hypersex dalam arti lain kami normal sj melakukan hubungan sex, namun di banding suami sy adalah yg PRO dlm sex hehe bkn krn pengalaman tp krn sy ingin sllu membuat suami sy puas dg tgs sy utk melayanin sex nya.

6. Anonim 1 Januari
Bermain dengan fetish-nya

[[WARNING!! 21++]]

Gak tau kenapa suami saya seneng banget liat saya pake saputangan. Ini bukan kayak bondage atau apalah itu yang harus dibekep mukanya gitu. Tapi tiap suami liat saya pegang atau mainin saputangan, mukanya langsung agak merah malu2 gitu.. lucu banget..

15. Anonim 7 Januari
Pakai mukul-mukul pantat saya. Ceritanya saya siswa nakal lalu suami jadi pak guru cabulnya. Tapi saya akui sensasinya ok banget.

Comments

PERHATIAN

Terima Jasa Pembuatan Peta SHP untuk Perizinan Berusaha OSS | MOHON DUKUNG KAMI DENGAN KLIK IKLAN