Perusak Hubungan Orang Lain

Bukan bermaksud menggurui, ,
tetapi, Jangan lah kehadiran kita menjadi bencana baik bagi orang lain, ,

Yang saya maksud disini adalah,.,
Kehadiran kita di suatu lingkungan, ,
Jangan sampai merusak hubungan, seperti pertemanan, persahabatan, percintaan, bisnis dan lain sebagainya, ,

Bukan bermaksud menggurui, ,
hanya ingin berbagi pengalaman, ,
hanya pernah mengalami dimana posisi saya di tuduh sebagai "Bencana", ,
padahal saya tidak melakukan apa-apa, ,
saya hanya melakukan aktifitas seperti anak SMA biasa, ,

tetapi, ,
seorang wanita yang pernah saya suka menuduh saya menghasut pacar teman saya, ,
saya tidak tau pasti bagaimana wanita tersebut berkata pada teman saya, ,
sampai teman saya kesal dan marah kepada saya dan tidak bertegur sapa, ,
padahal saya dan dia sudah berteman sejak kelas 2 SMP
lebih kurang ketika tuduhan tersebut udah berjalan 4 tahun, ,

dan juga sampai teman saya tersebut berkata lebih kurang seperti ini :

"Anda laki? Jangan kayak cewe bisa? Sakit hati sama orang tu jangan lampiasin ke orang lain, katakan langsung ke orngnya, itu baru laki.."

dan juga seperti ini 
"kau merasa kalau kau lelaki kan? jaga mulut mas! mulutmu itu harimau mu. !! gak bisa kau jaganya, ganti aja sama ROK! (n)"

beberapa hari setelah kejadian tersebut, ,
kami berteman tidak seperti biasanya lagi, ,

tidak seperti api yang menghangatkan, ,
hanya dingin yang terasa ketika melihat dia, ,


ternyata, ,
tidak hanya teman saya saja yang membenci saya, ,
saya tidak tau kenapa masalah saya yang di tuduh "Bencana" mengalir ke teman yang lain juga, ,
sampai beberapa dari mereka ada yang berbicara seperti ini, ,

"satu orang menyebabkan kehancuran"

terakhir, ,
andai hape Nokia 2730 Classic tersebut masih ada, dan tidak hilang, ,

semua SMS tentang tertuduhnya saya sebagai "Bencana" mungkin akan sirna, ,
karena di SMS tersebut jelas apa yang saya perbuat, apa yang saya kerjakan, ,

sedangkan tertuduh "Bencana"saja tidak enak, ,
apalagi memang beneran jadi "Bencana, ,

Comments

PERHATIAN

Terima Jasa Pembuatan Peta SHP untuk Perizinan Berusaha OSS | MOHON DUKUNG KAMI DENGAN KLIK IKLAN